Wednesday, June 15, 2016

              Jasa Pembuatan Kolam, Taman & Air Mancur Musik Dengan "Japan Vortex System" ( Sistem Vorteks dari Jepang )            

Bagi anda yang ingin memiliki Taman Hias dengan kolam minimalis yang terletak di dalam rumah ataupun di luar rumah ( Indoor or Outdoor ), kami menawarkan Jasa Pembuatan Kolam Ikan juga kolam renang dengan menggunakan Sistem Vorteks dari Jepang. Sistem ini memiliki keunggulan sbb:

a. Anda akan menghemat air & juga hemat waktu, cukup dengan backwash 5- 10 menit/ bulan, air           kolam anda di jamin bersih juga bening.
b. Menjamin kejernihan serta kesehatan air meskipun kolam anda terletak di luar rumah ( outdoor )         dengan full sinar matahari, air tidak akan berwarna hijau & berbau ataupun bercampur dengan             lumut yang akan mengurangi keindahan kolam tentunya. Dengan air yang jernih & juga sehat,             maka anda bisa selalu menikmati liukan indah ikan- ikan & gemericik air kolam anda.

Ada 2 pilihan harga yang kami tawarkan dalam pembuatan kolam minimalis dengan sistem ini :

Paket A: Harga Rp 3 jt/ m2 ( Harga bisa berubah- ubah di sesuaikan dengan lokasi tempat tinggal & harga bahan bangunan )
Dgn rincian : --Bahan bangunan, Jasa tukang & design
                      --Media filter
                      --Waterfall sesuai kesepakatan  (u/ penambahan ornamen, maka di kenakan biaya                                    tambahan)
                     --Peralatan: pompa hisap, automatic pump u/ backwash, air pump u/ menambah oksigen                         terlarut
                     --Kayu penutup ruang Filtrasi standard
                     --Garansi bening
                     --Garansi kebocoran 3 bulan

Paket B: Harga Rp 2 jt/ m2 ( Harga bisa berubah- ubah di sesuaikan dengan lokasi tempat tinggal & harga bahan bangunan)
Dgn rincian : --Bahan bangunan, Jasa tukang & design
                      --Media Filter & peralatan ( di luar hrg paket)
                      --Garansi Bening 
                      --Garansi kebocoran 3 bulan

"Mahal....??" tidak mahal sama sekali, anda bisa bandingkan dengan kolam ikan hias yang airnya hijau & berbau, harus kuras seminggu sekali. Berapa banyak air yang terbuang percuma, waktu yang tersita & juga kesehatan ikan pastinya akan terganggu. Betapa banyaknya kolam tanpa bio filter yang berumur pendek, akhirnya hanya jadi sarang nyamuk, berlumut & kemudian di timbun. Belum lagi biaya yang terbuang, terlebih lagi jika kolam di jadikan icon ( daya tarik ) pengunjung di Hotel, resto, Rumah makan ataupun Cafe, tentunya akan mengurangi keindahan jika semua itu terjadi. 

Sangat cocok u/ Real Estate, Kediaman pribadi, Resto, Hotel, Villa, Kantor/ Lembaga Pemerintahan/ Swasta maupun Pendidikan. For More Info : chat us or WA 0822 1763 9707
                                        
                                                    TAMAN HIAS/LANDSCAPE



Perpaduan Taman/ landscape park dengan kolam ikan hias dirumah anda tentunya dapat menambah suasana menjadi lebih natural/ alami, rasa penat jg lelah dan stress setelah beraktifitas sepanjang hari akan segera hilang setelah anda menikmati indahnya taman dan liukan ikan di kolam rumah anda.Taman basah dengan tanaman hidup atau taman Kering dengan perbaduan bebatuan akan mempercantik & pastinya memperindah tampilan rumah anda

No comments:

Post a Comment